Kawasan Industri Jl. Mt.Haryono Cilacap
Cs. 0857 7053 8636
Pertamina Lubricants Kembali Bentuk Satgas Nataru Berikan Promo Fantastis Akhir Tahun

Pertamina Lubricants Kembali Bentuk Satgas Nataru Berikan Promo Fantastis Akhir Tahun

Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Sobat Enduro! Ada kabar gembira loh untuk Sobat Enduro! Di liburan nataru kali ini karena Pertamina menyediakan diskon besar-besaran. Yuk simak info berikut ini yang dikutip dari laman resmi PT Pertamina Lubricants dan MyPertamina.

Informasi terkini dari PT Pertamina Lubricants yaitu mengenai pembentukan gugus tugas Satuan Tugas (Satgas) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) untuk memastikan ketersediaan pelumas dan layanan bagi pelanggan selama musim liburan. Mulai tanggal 22 Desember 2022 hingga 7 Januari 2023, yang mana Sobat Enduro bisa mendapatkan diskon pelumas Fastron Series untuk kendaraan roda empat dan pelumas Enduro Series untuk kendaraan roda dua, kecuali Enduro Matic Gear, di outlet Olimart, Enduro Express, SPBU Pertamina, dan bengkel umum dengan tanda yang ditunjuk.

Hadir dengan promo Fantastic Year End Promo, PT Pertamina Lubricants kasih kamu promo menarik untuk tiap penggantian produk Oli dari Fastron 4L All Series & Enduro All Series (kecuali Enduro Gear Matic) selama periode 22 Desember 2022 hingga 07 Januari 2023. Kamu bisa mendapatkan diskon produk Oli Enduro All Series sebesar Rp10.000,- dan diskon Produk Oli Fastron 4L All Series sebesar Rp50.000,- lho Sob!

PROMO SPESIAL FANTASTIC YEAR END & RUMAH PERTAMINA SIAGA Tiap pembelian Pertamax Turbo dan Pertamax seharga Rp100.000,- menggunakan aplikasi MyPertamina, kamu bisa mendapatkan diskon Enduro Series sebesar Rp10.000,- (kecuali Enduro Gear Matic). Tiap pembelian Pertamina Dex dan Dexlite seharga Rp500.000,- menggunakan aplikasi MyPertamina, kamu bisa mendapatkan diskon Fastron 4L All Series sebesar Rp50.000,- Promo Special Fantastic Year End & Rumah Pertamina Siaga hanya bisa didapatkan langsung pada SPBU dibawah ini: Rest Area KM 57 Rest Area KM 228 Rest Area Tol Pemalang – Batang KM 379A Rest Area Tol Pemalang – Pejagan KM 260B Rest Area Tol Trans Jawa KM 575A Rest Area Tol Malang – Pandaan KM 66A SPBU 64.781.03 #enduroexpress SPBU 21.353.19 KM 49A SPBU 11.209.108 Tol Medan – Tebing Tinggi KM 65A

Diskon serupa juga tersedia di lokasi Rumah Pertamina Siaga untuk pembelian produk BBM Pertamax Series dan Dex Series atau produk LPG. PT. Pertamina Lubricants juga memastikan ketersediaan bahan baku, pengecekan proses produksi, dan memastikan kelancaran distribusi pelumas melalui gugus tugasnya. PT. Pertamina Lubricants menjamin pelumasnya akan tersedia di lebih dari 3.000 SPBU Pertamina dan ribuan outlet di seluruh Indonesia.

Tidak hanya diskon dan ketersediaan produk, Pertamina juga menyiapkan berbagai produk layanan berupa fasilitas kesehatan yaitu Mini Klinik yang bekerjasama dengan Pertamedika untuk penyediaan pengecekan layanan kesehatan, termasuk diantaranya adalah unit ambulance yang standby di lokasi layanan dan menyediakan nursery room untuk Ibu dan anak. 

Untuk informasi titik, pelanggan dapat mengunjungi laman berikut ini.

Nah, Sobat Enduro kini sudah siap untuk liburan Natal dan Tahun Baru tanpa khawatir lagi kehabisan oli maupun sekedar mencari tempat beristirahat saat berkendara. Meski demikian, tetaplah Sobat Enduro menjaga kesehatan dan jangan lupa cek kendaraan sebelum bepergian demi kebaikan bersama.

 

(PU)

Leave a Reply