admin@endurohomeservice.com
Kawasan Industri Jl. Mt.Haryono Cilacap
Cs. 0857 7053 8636

Mengenal Aplikasi POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward)

Mempunyai outlet kendaraan dengan mengetahui banyak promo pelumas kendaraan yang digunakan tentu saja menyenangkan. Ternyata ada aplikasi khusus bagi bengkel/outlet untuk mendapatkan keuntungan dan kemudahan lebih!

Selain dapat mengeluarkan modal lebih murah, juga bisa mendapatkan untung dengan menabung poin. Apakah Sobat Enduro tahu bahwa ada aplikasi yang  dapat melakukan hal tersebut? Pertamina Lubricants sebagai perusahaan pelumas kendaraan terbesar di Indonesia pada 2018 meluncurkan aplikasi bernama POWER yang merupakan kepanjangan dari Pertamina Owner dan Mechanic Reward.

Aplikasi POWER yang sudah diunduh lebih dari 50 ribu pengguna di PlayStore dapat digunakan oleh outlet kendaraan yang telah menjalin kerjasama dengan Pertamina Lubricants (mitra outlet), dan juga outlet-outlet resmi yang dimiliki Pertamina Lubricants seperti OliMart, Bright OliMart dan Enduro Express. Aplikasi dengan tampilan dominan biru ini memiliki berbagai pilihan menu di dalamnya seperti pembelian, pembiayaan, promo, hadiah dan scanner. 

Dalam aplikasi POWER juga ada tampilan profil dengan berbagai fitur seperti informasi profile, poin yang didapatkan, saldo LinkAja yang diperoleh, rekening bank, hingga rincian Outlet. Melalui Update terbaru yang dimiliki kini aplikasi POWER juga dilengkapi fitur login menggunakan OTP, fitur notifikasi, dan fitur lupa password (ketika outlet non aktif).

POWER sangat berguna untuk pemilik outlet dan mekanik untuk mendapatkan informasi terkini mengenai promo, rewards, serta pengumpulan poin pelumas langsung dari Pertamina Lubricants. Pengumpulan poin rewards yang dahulu dilakukan secara manual melalui pemotongan label botol pelumas kini dapat menggunakan sistem digital poin collecting melalui scan QR code botol pelumas.

Dilansir melalui Facebook page Pertamina Lubricants, pada 30 Januari 2020 Lavanna Motor di Bekasi Barat telah berhasil redeem program Program Power dengan total 150.000 poin dan mendapatkan reward saldo LinkAja senilai Rp15.000.000,00 kepada Mekanik (Power Mekanik) dan Rp7.500.000,00 kepada Owner (Power Owner).  Selain menguntungkan mitra, aplikasi POWER juga dapat menguntungkan perusahaan dengan mempermudah mengetahui Outlet Profile dan mendapatkan laporan serta history penjualan secara rinci.

Pada April tahun ini PT Pertamina Lubricants akan bekerja sama dengan 24 jaringan outlet Mr. Montir di seluruh Indonesia sebagai registered outlet yang juga akan menggunakan aplikasi POWER. Hingga 30 April mendatang, pelanggan dapat menikmati diskon Rp10.000,00 untuk penggantian pelumas Pertamina Enduro Series di outlet-outlet tersebut.  

Nah, bagi Sobat Enduro pemilik atau mekanik bengkel, atau mungkin berencana untuk memiliki bengkel jangan takut untuk memulai dan segera daftarkan outlet kalian melalui https://gabungoutlet.pertaminalubricants.com/ dan dapatkan reward melalui aplikasi POWER. Bagi Sobat Enduro yang sudah menggunakan aplikasi POWER, yuk bagi cerita kalian menggunakan aplikasi ini di kolom komentar.

 

(PU)

2 comments

    […] Lubricants Home Service. Dan pada tahun 2021 ini inovasi dibuktikan dengan hadirnya aplikasi POWER serta lahirnya anak perusahaan KSI yang berkontribusi untuk kemajuan sektor katalis di […]

    […] POWER merupakan aplikasi digital yang dapat digunakan oleh para pemilik dan mekanik outlet sebagai sarana untuk memperoleh segala informasi mengenai program promosi dan reward produk pelumas Pertamina, serta sebagai wadah untuk melakukan POWER ORDERING yaitu untuk memesan  Pelumas Pertamina secara real time.  […]

Leave a Reply

Translate »
DAFTAR
LOGIN
Home
PRAKTEK
TARGET