admin@endurohomeservice.com
Kawasan Industri Jl. Mt.Haryono Cilacap
Cs. 0857 7053 8636

Intip Cara SPBU Pertamina Antisipasi Penularan Covid-19

Menjelang libur akhir tahun, banyak orang mulai memberanikan diri bepergian di saat new normal seperti keadaan sekarang. Meski demikian, virus Covid-19 belum sepenuhnya hilang. Oleh karena itu SPBU Pertamina tetap mengantisipasi penularan virus Covid-19 dengan sebaik mungkin.

Dikutip dari Pertamina.com sebagai garda terdepan pemasaran produk  bahan bakar minyak (BBM) ritel, Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum (SPBU) Pertamina mengambil langkah antisipatif penyebaran Covid-19 ketika melayani pelanggan. Salah satu SPBU yang menerapkannya adalah SPBU COCO 31.16901 Jl. Mayor Oking, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

“Direksi  PT Pertamina Retail sudah memberi instruksi bahwa seluruh karyawan SPBU, termasuk  pramuniaga Bright Store atau Bright Cafe diwajibkan menggunakan masker, sarung tangan, dan hand sanitizer sebagai antisipasi, termasuk hand soap untuk cuci tangan. Kami sampaikan arahan tersebut kepada seluruh operator yang berinteraksi langsung dengan konsumen sebagai wujud penerapan keselamatan dan kesehatan kerja,” ujar Mulyadi, Business Unit Head.

Mulyadi menegaskan, jika ada pekerja yang kondisinya kurang fit juga diwajibkan untuk istirahat di rumah. “Kita lakukan proteksi mandiri. Setiap pergantian shift kami cek suhu tubuh operator. Jika ada yang flu atau batuk diwajibkan untuk istirahat di rumah,” katanya menambahkan.

Hal itu diakui Tri Ismiyati, operator SPBU itu. “Sekarang bekerja wajib menggunakan masker dan sarung tangan karet. Gak boleh nolak karena demi kesehatan dan keselamatan kita juga. Apalagi sehari-hari saya menerima lembaran uang dari konsumen. Jadi tetap harus dijaga kebersihan tangan,” tutur wanita berusia 27 tahun tersebut.

Pertamina terus meningkatkan keselamatan dan kesehatan kerja para petugas di lapangan agar konsumen tetap merasa aman dan nyaman berinteraksi 

Bukan hanya melindungi penularan virus,  menjelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun baru 2022, Pertamina Lubricants kembali memberikan kemudahan kepada para konsumen melalui program Promo Ganti Tahun untuk pelumas Fastron Techno dan Enduro Series.

Dapatkan Promo di outlet Enduro Express SPBU Terdekat dengan cara :

1. Membeli oli Fastron Techno kemasan 1 Liter di Olimart terdekat

2. Mengisi data diri melalui aplikasi POWER yang akan dibantu oleh petugas Olimart

3. Setelah itu konsumen akan langsung mendapatkan kode voucher melalui WhatsApp dan berhasil mendapatkan promo Buy 3 Get 1.

Promo ini berlaku dari tanggal 22 Desember 2021 – 4 Januari 2022 untuk kendaraan roda 2 maupun roda 4. Selain promo pembelian pelumas, pelanggan juga bisa menikmati service motor dan isi nitrogen secara gratis yang dibantu oleh mekanik professional.

Kunjungi situs ptm.id/promoenduroexpressSPBU untuk menemukan outlet terdekat di kotamu.

Untuk mengetahui informasi lebih rinci mengenai program promo ini, kamu bisa kunjungi dan follow Instagram, Facebook dan Twitter @officialfastron dan @sahabatenduroid.

(PU)

Leave a Reply

DAFTAR
LOGIN
Home
PRAKTEK
TARGET