admin@endurohomeservice.com
Kawasan Industri Jl. Mt.Haryono Cilacap
Cs. 0857 7053 8636

Fastron Maju Bersama Komunitas

Komunitas adalah salah satu kunci kedekatan antara Fastron dengan kostumernya. Komunitas membantu Fastron memahami apa yang dibutuhkan, serta menjadi ajang memperkenalkan produk Fastron. Pada tahun 2015, PT Pertamina Lubricants meluncurkan tiga varian baru pelumas Fastron, yakni Gold 5W-40, Gold 0W-20, dan 10W-30. Pengguna setia oli Fastron, yakni komunitas Speedgonz – Sports Cars Club Jakarta (SG Club) turut menilai kualitas yang dimiliki Fastron. Mereka menyampaikan bahwa kualitas Fastron tidak kalah dengan pelumas lainnya, terutama bagi mobil sport seperti Porsche dan lainnya.

Kemudian pada September 2019 lalu, diluncurkanlah Fastron Ecogreen yang direspon positif oleh pengguna kendaraan Low Cost Green Car (LCGC). Peluncuran Fastron Ecogreen di Palembang diselenggarakan dalam sebuah rangkaian kegiatan yaitu Uji Coba Fastron Ecogreen dan Sharing Product Knowledge bersama Komunitas LCGC Palembang. Sederet anggota komunitas LCGC Palembang yang turut meramaikan acara peresmian tersebut yaitu Komunitas Honda Mobility Community, Komunitas Grab & Gocar Palembang, Datsun Go Community Indonesia, dan Community Ayla Indonesia.

PT Pertamina Lubricants kembali berkumpul dengan komunitas pada awal tahun 2020. Bertajuk “Ngobras”, Ngopi Bareng Komunitas LCGC, acara ini diselenggarakan di Kawasan Wisata Alam Pekanbaru. Acara yang sekaligus merupakan perayaan ulang tahun kedua Agya Ayla Holic Riau (AAHR) tersebut dihadiri oleh lebih dari 130 anggota AAHR beserta tamu undangan. Acara networking, family gathering, dan sharing knowledge Pertamina Fastron dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Keterlibatan berbagai komunitas selama beberapa tahun inilah menjadi bukti kedekatan Fastron dengan konsumennya.

 

Sumber dokumentas: Pertamina Lubricants

(PU)

Leave a Reply

Translate »
DAFTAR
LOGIN
Home
PRAKTEK
TARGET